Ramalan Untuk Permainan Jangan Terlalu Percaya OK...!

Jangan Terlalu Di Percaya Ramalan Ini Ya?

Minggu, 31 Januari 2010

Mushalla Kedondong

ABSEN ANAK TPA/TPSA
MUSHALLA KEDONDONG KAMPUNG TANGAH
RW V, Kecamatan Kuranji, Kota Padang

NO NAMA MURID

1 Aditya Gafari Rahman
2 Aidil Mafirah
3 Alfarizaki
4 Anggi Saputra
5 Aprilia Putri Adafi
6 Asih Kurnia Afilia
7 Ayu Suhara
8 Cici Paramita
9 Dilla Yulia Putri
10 Dinda
11 Fadli Candra
12 Fidhiyatul Husna
13 Fiman Alkarim
14 Fitraiyeni
15 Gustin Afriyanti
16 Hafis Muhammad Fadil
17 Indah Permata Sari
18 Krismon
19 Lidia Wahyusmi
20 Lisa Putriani
21 Lusi Triana Dewi
22 M. Fadli
23 Mailoreni
24 Melyossi Dermawan
25 Meta Jumaita
26 Meti Purnama Sari
27 Mimi Fiola Putri
28 Muhammad Irfan Ardal
29 Muhammad Rendi
30 Nesri Wahyuni
31 Nora Wulandari
32 Nur Azizah
33 Nurmiati
34 Nurul Atikah
35 Nurul Fitri
36 Putri Ismiyuni
37 Putri Patrisia
38 Reni Antariksa
39 Repi Dewiki Dermawan
40 Rezqi Ilham Lizuardi
41 Rian Jumatul Idris
42 Rido Firmansyah
43 Rido Ramadhan
44 Safira Alen
45 Sarah Fauziah
46 Selbi Saputra Arlando
47 Selli
48 Silvia Ananda
49 Siti Ramah
50 Tomi Aria Fajar
51 Yoga Andifa
52 Yogi Mahendra
53 Yulia Fatma

Padang, 01 Februari 2010
Guru



ASRIADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung bagi penulis untuk bisa lebih kreatif dalam menciptakan berbagai aspirasi...!!!
By Asriadi

Blog ini saya buat tanggal 17 Oktober 2009 Pesanku:" Lakukanlah Apa Yang Dapat Kamu Lakukan Sekarang? Jangan Menunggu Hari Esok!!! Tapi Dalam hal kebaikan Ok...!!!

Mengenai Saya

Foto saya
Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Saya mempunyai adik namanya RENDY ASRICO dan kakak namanya NETI ASRITA dan orang tua saya ASRAL dan RASDIATI Blog ini saya buat untuk menuangkan kreatifitas saya dalam bidang kegemaran seni, pengetahuan dan lain sebagainya. Saya sekarang kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Imam Bonjol Padang.

Waktu shalat

Orang Yang Pengen Sukses

Orang Yang Pengen Sukses
Asriadi

Bagaimana orang bisa sukses?